Selasa, 18 Juli 2017

Pantai Sendiki

Hasil gambar untuk pantai sendiki

 Pantai yang satu ini memiliki keindahan yang sangat menakjubkan dan menjadikan pantai tersembunyi, masih jarang disinggahi oleh wisatawan dan semakin berjalannya waktu pantai Sendiki mulai terdengar di kalangan wisatawan sekitar Malang, wisatawan mulai tertarik dengan pantai Sendiki yang mempunyai keindahan alam yang sangat luar biasa.
Terletak di desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan surga tersembunyi ini membuat anda tenang dan nyaman seperti pantai milik anda sendiri, lubang batu karang menambah daya tarik tersendiri, dan pantai Sendiki ini sangat cocok untuk semua kalangan mulai dari muda mudi hingga orang dewasa bahkan anak-anak juga bisa menikmati pantai ini.
Pantai yang mempunyai pasir yang putih dan memiliki panorama yang sangat indah membuat parawisatawan senang dan betah. Meski belum sepopuler pantai-pantai yang lain pantai Sendiki mampu membuat pengunjung tertarik untuk menyakisikan keindahan pantai Sendiki, pasir yang bersih membuat wisatawan betah dan senang mengunjungi pantai Sendiki, berbagai aktifitas bisa anda lakukan di pantai Sendiki seperti bermain voly pantai, berenang, atau duduk saja dengan melepas lelah anda.
Untuk  fasilitas di pantai Sendiki cukup lengkap sebagai tempat wisata baru di Malang, seperti toilet, Mushhola, penjual makanan dan minuman semua tertata rapi dan bersih,  terdapat juga permainan anak-anak di area pantai Sendiki, bagi yang ingin bermalam di pantai sendiki terdapat juga area untuk camping, dengan pantai yang masih alami dan asri sangat co Perbaiki cok untuk rencana liburan anda.Jarak dari pusat kota Malang sekitar 60 KM dan sekiatar 3 jam perjalan. Rutenya yaitu Malang kota-Gadang-Bululawang-Kerebet-Turen-Sumbermanjing Wetan menuju Pantai Tamban sekitar 2 KM dari pantai Tamban pantai Sendiki terletak. untuk biaya masuk pantai Sendiki sekitar Rp.5000 dan biaya parkir Rp.5000, anda akan di suguhkan pemandangan yang sangat luar biasa

sumber: www.amazingmalang.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PANTAI TELUK ASMORO

1. Pantai Teluk Asmoro pantai terbaru di malang, teluk asmoro Pantai teluk asmoro merupakan pantai baru di malang. Pantai ini baru ...