Selasa, 18 Juli 2017

Pantai Banyu Meneng




Pantai Banyu Meneng memiliki ombak yang cukup tenang, jadi sangat aman apabila kita membawa anak-anak untuk bermain air di pinggir pantai, selain itu pasir di Pantai Banyu Meneng juga berwarna putih bersih yang membuatnya terlihat kece.

Pantai Banyu Meneng memiliki garis pantai yang tidak terlalu panjang, dengan dikelilingi oleh hutan di sisi sampingnya. Tak hanya itu saja, Pantai Banyu Meneng juga sangat cocok untuk camping lho. Berkemah bersama teman di pinggir pantai sambil menunggu sunrise bisa menjadi pilihan wisatamu.

Tempat wisata Malang satu ini memang sangat cocok untuk dijadikan alternatif melihat sunrise di pinggir pantai, suasananya yang masih alami dengan rimbunnya pepohonan dan tenangnya ombak pantai akan membuatmu tak mau pergi.

Tapi sebelum dapat menikmati keindahan alam di Pantai Banyu Meneng ini, kita harus melewati jalan yang cukup menyusahkan, terutama di musim hujan dimana jalanan akan becek dan berlumpur sama halnya ketika menuju ke Pantai Sendiki.Walaupun begitu, nyatanya tak menyurutkan animo wisatawan yang penasaran dengan keindahan Pantai Banyu Meneng ini, karena semua akan terbayar lunas ketika sampai di lokasi.

 sumber: www.amazingmalang.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PANTAI TELUK ASMORO

1. Pantai Teluk Asmoro pantai terbaru di malang, teluk asmoro Pantai teluk asmoro merupakan pantai baru di malang. Pantai ini baru ...