Selasa, 18 Juli 2017

Pantai BatuBekung

Hasil gambar untuk pantai BATU BEKUNG
Pesisir Barat Pantai Batu Bengkung



Terletak di pesisir selatan Kabupaten Malang, pantai Batu Bengkung berhadapan langsung dengan Samudera Hindia yang memiliki ombak besar.  Jadi kalian dilarang berenang di sana, tapi tenang, masih ada yang seru kalau kalain jalan jalan kemari. Kalian lihat gambar diatas? Pantainya memang terletak diantar cekungan 2 tebing besar, dan diantara pasir pantai dan lautan dibatasi oleh karang-karang besar, saat air laut pasang atau ombak menyentuh bibir pantai, ada air-air yang terperangkap diantara karang dan menjadi telaga sendiri. Nah disinilah kalian bisa berendam cantik dengan aman.
Sedangkan untuk kalian yang punya jiwa petualangan, bisa juga panjat-panjat tebingnya untuk melihat panorama yang eksotis. Tapi tetep hati hati ya. Lokasi pantai Batu Bengkung berada satu arah dengan pantai Sindang Biru dan pantai Goa Cina, lalu menuju pantai Bajulmati dan terakhir pantai Batu Bengkung ini. Pantai ini bertempat di Gajahrejo, Gedangan, Malang, Jawa Timur. Harga Tiket Masuk (HTM) Pantai Batu Bengkung Malang : Rp. 5.000 /orang. Harga Parkir Sepeda Motor Rp. 5.000, jika menginap Rp. 10.000 / motor.
Fasilitas yang ada di pantai batu bengkung ini tergolong lengkap yaitu :
  • Parkir Kendaraan 24 jam
  • Terdapat Toilet
  • Warung
  • Saung atau Gubuk yang bisa digunakan untuk berteduh

sumber: www.amazingmalang.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PANTAI TELUK ASMORO

1. Pantai Teluk Asmoro pantai terbaru di malang, teluk asmoro Pantai teluk asmoro merupakan pantai baru di malang. Pantai ini baru ...