Selasa, 18 Juli 2017

Pantai Clungup


Pantai Clungup marupakan satu diantara banyak Pantai indah yang terdapat di wilayah administrasi Kabupaten Malang atau yang tepat berada didalam kawasan Konservasi Sendangbiru, di Desa Tambakrejo.

Pantai Clungup ini bisa jadi merupakan salah satu Pantai di pesisir selatan pulau jawa yang harus Anda kunjungi. Hal ini dikarenakan Pantai ini sanggup membuat para pengunjung terpesona melihat pemandangan yang sangat indah dan tentunya tak kalah dengan berbagai Pantai-Pantai yang ada di sekitarnya.
Pantai Clungup merupakan sebuah pantai yang berada di pesisir selatan Pulau Jawa yang juga terletak di tepian Samudera Indonesia yang juga secara administratif berada di Desa Sitiarjo, Kec. Sumbermanjing Wetan,
Kabupaten Malang, Jawa Timur.Pantai Clungup ini memiliki pemandangan yang sangat indah bahkan karena keindahannya itu banyak orang yang menjuluki pantai ini dengan sebutan Pulau Raja Ampat Ala Malang.

Sehingga bagi Anda warga malang dan sekitarnya yang ingin merasakan keindahan bahari Raja Ampat namun tak memiliki banyak uang, Anda bisa mencoba untuk mengunjungi pantai clungup ini yang tentunya lebih ekonomis, namun tetap bisa merasakan keindahan alam bahari yang begitu menakjubkan.

sumber: www.amazingmalang.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PANTAI TELUK ASMORO

1. Pantai Teluk Asmoro pantai terbaru di malang, teluk asmoro Pantai teluk asmoro merupakan pantai baru di malang. Pantai ini baru ...