Selasa, 18 Juli 2017

Pantai goa cina

Pantai Goa Cina 
 Hasil gambar untuk pantai goa cina
Pantai Goa Cina
Pantai Goa Cina letaknya sepuluh menit dari pantai Bajul Mati diatas. Pantai ini terletak di Dusun Tumpak Awu, Desa Sitiarjo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Nama asli pantai ini sebenarnya adalah Pantai Rowo Indah, konon karena pernah terjadi peristiwa kematian  seorang berasal dari Cina sekitar 20 tahun lalu yang sedang bertapa didalam goa dikawasan tersebut, maka pantai ini lebih sering disebut dengan pantai Goa Cina sampai sekarang.
Walau garis Pantai Goa Cina tidak panjang, namun dengan adanya tiga pulau yang berada ditengah-tengah pantai membuat panoramanya makin menarik. Pemandangan disekitar pantai terlihat cukup asri, pohon-pohon berbagai jenis tampak berjajar rapi di area pinggir pantai. Pohon-pohon ini menjadi penyelamat untuk kalian yang mau ngadem.
Tiket Masuk pantai goa cina cukup terjangkau hanya Rp 10.000. Untuk Biaya tambahan lainnya berupa biaya Parkir Motor Rp 5.000 dan untuk Parkir Mobil Rp 7.000.
Sumber : www.amazingmalang.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PANTAI TELUK ASMORO

1. Pantai Teluk Asmoro pantai terbaru di malang, teluk asmoro Pantai teluk asmoro merupakan pantai baru di malang. Pantai ini baru ...