Kamis, 20 Juli 2017

PANTAI 3 WARNA


Hasil gambar untuk pantai pantai 3 warna


Pantai Tiga Warna merupakan salah satu pantai di Malang yang saat ini lagi trend dibicarakan oleh para pecinta traveler terutama para pecinta wisata pantai. Sesuai dengan namanya, Pantai 3 Warna tentunya memiliki keunikan di warna airnya yang berbeda beda karena adanya perbedaan kedalaman air lautnya. Pantai 3 Warna ini baru dibuka menjadi tempat wisata mulai pertengahan tahun 2014. Walaupun baru dibuka, pantai ini sudah langsung ramai di datangi oleh para wisatawan yang penasaran akan keindahannya.

Untuk Lokasi Pantai 3 Warna sendiri berada di wilayah rehabilitasi dan konservasi mangrove, yaitu terumbu karang serta hutan lindung Desa Tambakrejo, atau di Daerah Konservasi Sendangbiru, Kabupaten Malang - Jawa Timur. Pantai ini dikelola oleh Bhakti Alam yang anggotanya berasal dari warga desa sekitar pantai. Posisi Pantai Tiga Warna bersebelahan dengan Pantai Sendangbiru yang merupakan pintu masuk ke Cagar Alam Pulau Sempu.Untuk berkunjung dan menikmati keindahan Pantai 3 Warna, kita harus membayar biaya masuk sebesar Rp. 5.000 per orang, dan disanan nanti harus menyewa jasa guide untuk trekking menuju Pantai Tiga Warna, biaya guide sebesar Rp. 100.000 per kelompok, dan per kelompok dibatasi maskimal 10 orang. Namun Jika anda datang kurang dari 10 orang, Anda bisa bergabung dengan pengunjung yang lain yang jumlahnya tidak sampai 10 orang. Untuk berkunjung ke Pantai Tiga Warna ini dibatasi kuota, misal kuota sudah penuh, Anda harus menunggu kelompok yang sedang trekking kembali untuk digantikan dengan rombongan atau kelompok berikutnya.
sumber: www.amazingmalang.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PANTAI TELUK ASMORO

1. Pantai Teluk Asmoro pantai terbaru di malang, teluk asmoro Pantai teluk asmoro merupakan pantai baru di malang. Pantai ini baru ...